1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

New Profile Posts

  1. danger
    danger
    Ada yg punya adaptor shimano sm sh40? baru atau bekas..
  2. Shuga
    Shuga
    Ternyata kabel shifter shimano bisa dipake ke shifter Campy, sayangnya gak nyaman. #resikohidupkotakecil #syusahcarikabelcampy
  3. Bayu Prastomo
    Bayu Prastomo andytio
    Om @andytio Apa kabar .... mau tanya om ada no kontak y om joshua kah? Hp saya lama hilang , ini juga baru bisa masuk cyclingID. Terimakasih
    1. andytio
      andytio
      maaf oom.... ga punya
      May 14, 2018
    2. Bayu Prastomo
      Bayu Prastomo
      Yahhh ... oke deh makasih om ‍♂️
      Jul 19, 2018 at 2:07 AM
  4. Deny Gunawan 23
    Deny Gunawan 23
    Cara jual barang di sini gmn ya?
  5. Bayu Prastomo
    Bayu Prastomo joshua08
    Om josh no kontak y brp?
  6. om unyet
    om unyet setzz
    Hallo om, mau nanya itu helm di profil merk apa ya kok bagus?belinya dmn?hehe
  7. Abdul Kholik
    Abdul Kholik
    Sehat ga harus mahal. Hobi ga harus sampe kehilangan nalar. Semangat gowes dengan kantong kempes
  8. pitkebo
    pitkebo
    saya member baru nih, dan baru juga di dunia sepedaan, mohon bimbingan rekan" sekalian
  9. pitkebo
    pitkebo
    akhirnya bisa post juga, fyuhhhh
  10. Shuga
    Shuga
    modif sepatu bola jadi sepatu clipless road hahahaahh....
    1. simplyken likes this.
    2. simplyken
      simplyken
      Saya juga awal-awal pakai flat pedal + sepatu futsal hahaha
      May 2, 2018
  11. golden.brown
    golden.brown
    between running shoes and clipless pedal
  12. john
    john robert
    om dvd nya mau dong
    kirim kesolo yah
    081393712671
  13. Arnastya
    Arnastya
    Be Change Agent. Ride Your Bike!
  14. bagusgowes
    bagusgowes
    selamat malam...
  15. Samsul Arip
    Samsul Arip arsenal4
    Salam gowes om, adkah grup wa CID Jatim, thx
  16. arif.azis
    arif.azis
    hello world
  17. Samsul Arip
    Samsul Arip
    gowessss sampek kentol kemeng
  18. Andreas Junus
    Andreas Junus sekop
    om cherubimnya dijual nggak?
  19. Farhan abdillah
    Farhan abdillah
    pemula meminta doa.... wkwkwk
  20. Farhan abdillah
    Farhan abdillah
    Pemula Berbicara..... wkwkwk