1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

New Profile Posts

  1. Ary
    Ary
    RIP Nicky Hayden. It is time to shout more about "share the road" and "save cyclist".
  2. FunRunner
    FunRunner
    Looking for SRAM Force internal replacement kit..
  3. g4rl1ck
    g4rl1ck
    Ada yg mau Barter Jersey v7 size M saya dengan size L
  4. Shuga
    Shuga
    kombinasi warna sepeda merida di tim merida-bahrain sangat cakep menurut saya.
    1. lawyerone
      lawyerone
      Iya om, memang, saya juga demen banget biru + merah gitu
      May 18, 2017
  5. Jerichos
  6. dasarbule
    dasarbule jasonshia
    om @jasonshia mohon kirim saya alamat lengkap buat shipping jersey v7. Thanks
  7. Azwan
    Azwan
    Pelajar yang baru kenal dunia sepeda
  8. Panji Pascarinupa
    Panji Pascarinupa
    Bismillah beli roadbike lagi pake uang sendiri 2018. Aamiin
  9. Kiaq
    Kiaq Al Bantani
    Om bryton 330 t nya masih ada gak? Dijual?
    1. Al Bantani
      Al Bantani
      Ma'af om, sudah diambil oleh teman saya, coba ke toko 883 di bukalapak, saya ambil di sana, memang waktu itu stocknya terbatas
      Apr 27, 2017
  10. K2S
    K2S
    I don't race, don't even want to
  11. velode
    velode
    Selagi sehat jalani hobby
  12. gerryresed
    gerryresed
    Climber in Bandung, zwifter in jakarta
  13. ANTASENA
    ANTASENA
    Follow WA kita Cycling-id Malang 2017 "08813335070"
  14. Raessal Danang
    Raessal Danang
    chill. out. yo.
  15. rizal mantap
    rizal mantap
    Pemain baru aja
  16. ryanwahyu
    ryanwahyu
    Break dulu, mau fokus UN
  17. toko883
    toko883
    Bukalapak.com/toko883
  18. Arian Nugraha
    Arian Nugraha
    Daily commuter from Bali. Nyelang margi..
  19. Shuga
    Shuga
    Tolong jika ada member yang punya thrill ardent seri berapapun, boleh minta reviewnya yah. plis. :D
    1. View previous comments...
    2. 2pic
      2pic
      Uda nemu reviewnya belum om? Bagi dong..
      May 11, 2017
    3. Shuga
      Shuga
      May 11, 2017
    4. 2pic
      2pic
      Itu sih iklan om haha..
      Om shuga beli? Seri brp? Review dunk..japri jg boleh..
      May 11, 2017
  20. apras
    apras
    ada yang pernah bikin pelumas rantai dari parafin?
    1. pumashoes
      pumashoes
      sy udah lumayan lama pake rantai yg direndam lilin cair. memuaskan meskipun repot krn cuma bertahan max 100km kondisi kering.
      Apr 9, 2017